In a world that's filled with sorrow

Sabtu, 28 Oktober 2017

SINAR JANGANLAH REDUP UNTUK PERGI

tampak gelapnya kabut menutup tembusnya sinar matahari yang redup oleh sikap langit bertubi-tubi menurunkan hujan, malam itu ya malem itu tampak jelas langit menggelegar dengan petirnya, hingga hujan turun bersama kabut, ya kamis itu hari yang tak pernah di lupakan matahari bersinar tertutup kabut. mustahil bagi langit keadaan demikian aku sebagai langit terkadang lupa dengannsinarnya semakin lama semakin sedikit cahaya masuk menyinariku, aku sibuk dengan menyiram bumi dan seisinya aku sibuk memberikan warna ke bumi , namun aku lupa langit bersinar karena matahari yang hebat, sudah lama aku tak menulis, sudah lama pula aku tak datang menghampiri sinar ya cahaya dari timur ku sebut cahaya timur yang elok dan penuh gembiraan, sinar betapa sayangnya aku, aku pun tak pernah menduakan mu, aku pun tak sehebat lelaki lain yang pandai merangkai syair terbaik, sinar aku tak sehebat sang puisi membuat kata puitisnya, aku hanyalah seorang lelaki yang hanya bisa mencoba menata kata agar kauntak tersinggung dengan perkataanku, namun aku lupa dengan menata kata aku membiarkan sikapku yang buruk kepadaku, sinar nampaknya memang aku berkali-kali melakukannya, sinar tak lain aku hanya insan yg butuh hidup terbantu olehmu, sinar aku hanya bisa menuangkan cerita ini disini kelak kapan pun itu kau membacanya hubungi aku sinar aku menunggumu.





sinar kelak jika kau bersama dengan insan yang lain jangan pernah lupkan kisah kita yang tak sempurna dengan arahbjalan pikiran kita, kita hanya insan yang dapat merancang sebuah proses namun takdir sudah di tulis di setiap daun yang akan gugur. sinar apanbila kelak kau membaca ini nantinya ku harap kau tak lupa dengan rasa sayangku yg luar biasa ini, sinar apabila proses dalam perjalanan kita ada orang ke 3 aku iklas dengan berat hati untuk mu menjadi lebih baik, namun apabila hanya proses matahari tak bersinar di langit berikan aku kesempatan membuatmu lebih terang, sinar perjalan kita sudah sangat jauh, aku tak bisa menjauhkan hatiku padamu 360 hari lewat kita jalani, bersama aku ingin dengan benaf mengakhiri hidupku haya denganmu, sinar sedikit demi sedikit aku beranjak dari keterpurukan oleh bantuan mu, aku pun sungguh ingin serius dan mengakhiri masa status pasangan biasa menjadi pasangan hidup dengan mu. sinar kali ini aku benar-benar tak tahu harus apa dengan ini semua. sinar aku slah dalam proses menjadi pribadi yang baik, sinar aku yakin di lubuk hati yang terdalam masih ada namaku walau hanya setitik. sinar akubtak sanggup jika orang terdahulu ingin mengganggu hubungan kita yang jalin bersama, aku merasa hancur sangat hancur aku sedang terjatuh di karierku dan aku pun jatuh dalam kehidupanku. aku seperti merasakan terjatuh dan tertimpa tanpa pertolonganmu, aku sangat jauh darimu, aku pun sangat tak bisa menatapmu serasa buta... aku terjatuh disini dan kau meninggalkan ku sinar, aku butuh sosok sepertimu yang bisa menghapus air mataku, mengelus kepalaku dan membuatku bangkit dari ini semua, sinar aku mencarimu sangat lama tidak lah mungkin allah tidak merancang pertemuan kita sedemekian rupa yang cantik ini, sinar aku yakin padamu wanita henat tidak akan meninggalkan kekasihnya pada saat terjatuh... sinar kelak apabila kau membacanya aku pastikan kau merasa baik, segera hubungin aku jangan malu untuk menyapaku, aku  sanagat menyangimu, aku tak sungkan untuk selalu berharap dan menyatakan rasa sayangku tanpa harus kau berkata sebelumnya, sinar bukalah hatimu untukku kembali. . . aku mohon kita ukir sejarah kita bersama tanpa ada yang mengganggumu dan diriku, sinar aku tak bisa jujur dengan masalah pekerjaanku aku takut sekali dan sangat malu jika kau di tanya dengan temanmu bagaimana kabarku dan karrierku, kau tak bisa menjawabnya sedangkan kau nantinya terasa terpojokan, aku bukan tak mengenalmu namun aku menjaga ini semua biarlah kamu merasa senang nantinya karena segala seauatunya aku merancang hanya untuk membahagiakan kamu sebagai istriku nantinya, sinar i love you. aku sangat sayang padamu, sinar aku merindukanmu rasa di tinggal olehmu sangat mengganggu pikiranku.. aku sedih namaku sudah hilanh dari status media sosialmu hehe aku tak pernah merasa seburuk ini...sinar tanyalah ke orang lain yang mengenalku atau mengenal namaku, tak pernah ada kata aku mempermainkanmu sengan sengaja, atau mencoba menduakanmu dengan cara licik tidak ada di kamusku,aku hanya orang yang bisa mencoba meluarbiasakan orang di sampingku.. sinar aku sekarang ada di malang doakan aku ya. aku mencoba merintis disini sejenak, ibu bapakku mengikhlaskannku pergi jauh doakan untukku ya, sinar apabila kau membaca ini dan sudah menjadi milik orang lain..... aku harap lukisan ku di hatimu tak pernah pudar dan apabila orang lain mengisi hatimu ku harap juga dia menjadi lelaki beruntung dan pastinya dia jauh lebih baik dariku ini.. duhh sampe sedih aku menulis ini... sinar semangat ya kuliahnya, 1 tahun aku sudah menanggalkan baju wisuda ku hanya untuk menunggumu dan kini aku menanggalkannya sampai ku mati, karena aku tak pernah foto dengan baju togaku aku terlanjur berbuat janji padamu namun kau tak mau denganku lagi... sinarrr apa yang kutulis ini benar-benar dari hatiku yang terdalam.... aku mungkin sulit membuka hatimu kembali untukku sekeras apa pub itu sekuat apa pun itu rumah kecilmu tak bisa lagi ku masuki karena kau sudah menguncinya rapat-rapat... 


Ya allah seandainya dia tahu problematika yg ku hadapi mungkin dia menjadi support yg terbaik, ya allah beban di pundak ku sebagai anak lelaki tidak seharusnya dia mengetahui. Namun beratnya pikiranku sampai aku tidak bisa mengondisikan ke adaan hingga membuatnya selalu merasa terpuruk oleh sikapku yg emosional.
Sayang maafkan aku  bimbing aku secara perlahan aku mememang lebih tua darimu jangan sungkan untuk membimbingku sayang. Sayang bersabarlah.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar